Syarat Dan Ketentuan


  1. Informasi time limit pemesanan dan harga dapat berubah sewaktu-waktu sebelum dilakukan proses terbitnya tiket
  2. Perubahan harga yang diakibatkan oleh time limit dan ketersediaan dari supplier bukan merupakan tanggung jawab Annisa Travel
  3. Staff Annisa Travel berhak meminta informasi data diri atau dokumen yang berhubungan dengan pemesanan kepada calon pelanggan agar tidak terjadi kesalahan nama.
  4. Pelanggan berkewajiban untuk melakukan pembayaran sebesar angka yang tercantum dalam invoice yang disampaikan oleh Annisa Travel harga tersebut sudah termasuk.
  5. PPN (Pajak Pertambahan Nilai) sesuai ketentuan perpajakan yang berlaku, untuk pembelian semua produk dan atau jasa.
  6. Invoice yang sudah dibuat oleh Annisa Travel dan ditujukan untuk pelanggan atas tagihan pembelian produk tidak dapat dirubah atau diganti untuk keperluan dan alasan apapun sepanjang tidak ada kesalahan di dalam isi dari invoice tersebut.
  7. Seluruh transaksi pembayaran maupun pengembalian wajib dilakukan melalui nomor rekening yang tercantum di perjanjian atau laman resmi Annisa Travel
  8. Tiket pesawat dan/atau voucher hotel telah dicetak atau dijamin secara tertulis sesuai pemesanan, namun pelanggan membatalkan penggunaan tiket pesawat dan/atau voucher hotel tersebut, maka pelanggan wajib
  9. Dalam hal terjadinya pembatalan, ternyata tidak semua harga nominal tersebut hangus, maka atas pembatalan tersebut, Annisa Travel akan melaksanakan proses pengembalian (refund) setelah pembayaran diterima dari pelanggan dan mengembalikan harga nominal yang di refund sesuai dengan ketentuan para pemasok dan ketentuan dari Annisa Travel.
  10. Dalam hal terjadinya proses refund, Pelanggan berkewajiban untuk membayar penuh sesuai dengan jumlah tagihan di invoice terlebih dahulu, dan kemudian proses refund baru dapat dilaksanakan.
  11. Khusus untuk proses refund tiket pesawat domestik maupun internasional akan memakan waktu kurang lebih 3 (tiga) bulan. Dan untuk proses refund hotel waktunya kurang lebih 2 (dua) bulan.
  12. Apabila terjadi keterlambatan pembayaran untuk produk Corporate Travel Management, maka pelanggan akan dikenakan denda sebesar 0,1% per hari dari tanggal jatuh tempo
  13. Harga paket dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu sebelum pelunasan biaya tour dilakukan, walaupun pembayaran uang muka telah dilakukan.
  14. Biaya pembatalan oleh peserta dalam waktu: 
    A. 15 - 30 hari sebelum keberangkatan dikenakan biaya sebesar 50% dari harga tour.
    B. 7 - 15 hari sebelum keberangkatan dikenakan biaya sebesar 80% dari harga tour.
    C. Kurang dari 7 hari sebelum keberangkatan dikenakan biaya 100% dari harga tour.
  15. Dalam keadaan Force Majeure/terpaksa/tidak teratasi karena bencana alam, kerusuhan, suasana mencekam dan lain-lain, rencana perjalanan dapat dirubah baik susunan maupun jadwalnya tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, hal ini demi kepentingan dan keamanan seluruh rombonga. Dalam hal ini ANNISA TRAVEL tidak bertanggung jawab dalam pengembalian biaya atau uang atas service yang sudah dibayarkan yang tidak digunakan, termasuk dan tidak terbatas pada biaya tambahan.
  16. Demi kelancaran tour, acara perjalanan dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu